Jaga Asupan Vitamin Untuk Tulang Demi Mencegah Osteoporosis

Pengurangan osteoporosis atau massa tulang, termasuk pemuda, ada kemungkinan itu terjadi kepada siapa pun. Oleh karena itu, untuk mencegah osteoporosis, dalam rangka memenuhi asupan vitamin untuk tulang, mengambil kesadaran diri. Dalam tulang rapuh dan rapuh dapat menyebabkan kelemahan dari kekuatan tulang. Situasi ini kecuali dalam kasus fraktur kemungkinan tulang belakang yang menyebabkan rasa sakit jangka panjang (kronis), umumnya tidak menimbulkan rasa sakit. Fraktur dan patah tulang, dan memiliki beberapa posisi membungkuk tidak hanya orang tua yang menderita osteoporosis. Membungkuk ke depan atau tulang. Ketika mereka tulang belakang rusak, keadaan ini, umumnya terjadi. Jadi, melengkung tulang, karena semakin lama adalah mungkin untuk mempertahankan berat badan.

Untuk mempertahankan vitamin untuk makan tulang pada tahap awal
Vitamin untuk menjaga kekuatan tulang dan otot yang diperlukan untuk tulang vitamin D, kita perlu mengambil vitamin D dalam tubuh. Jika tidak ada vitamin D, tidak akan dapat penyerapan kalsium berjalan dengan baik. Akibatnya, mencegah hilangnya tulang keropos atau osteoporosis, senyawa tubuh yang signifikan.
Sederhana dan praktis cara untuk mendapatkan vitamin D adalah melalui paparan sinar matahari. Selama makan makanan kesehatan dan nilai gizi, jangan lupa. Dalam studi tersebut, kandungan vitamin D dan kalsium, mengatakan adalah mungkin untuk meningkatkan kepadatan tulang wanita yang memasuki masa menopause. Keuntungan dari vitamin untuk tulang juga dapat berguna dalam pengobatan rakhitis penyakit.

Pasien yang menderita kekurangan vitamin D, seperti berikut, sifat umum
  • Dalam kasus yang jarang terjadi tidak terkena sinar matahari
  • Lebih dari 50 tahun
  • Ia memiliki penyakit ginjal
  • intoleransi laktosa (susu)
  • kulit gelap
  • Daging diet dan konsumsi, ikan, telur, penerapan diet ketat karena penghapusan ayam dan produk susu, disebut sebagai vegetarian,
  • Satu-satunya ASI (ASI) yang Aattyon baru lahir.
  • Biasanya, tingkat vitamin D dalam suplemen vitamin D akan memerlukan pasien yang rendah.
  • Vitamin D dari kebutuhan tubuh berapa banyak?

anak-anak dan 9-18 tahun, dibutuhkan asupan vitamin D 600 IU per hari (internasional unit) (1 IU sama dengan 0,025 mikrogram cholecalciferol atau ergocalciferol).

orang dewasa berusia 50 tahun dan vitamin butuhkan dan turun 400 dari 800 IU sehari-hari D. Dari 800 dari vitamin A di lebih dari 50 tahun satu hari dari usia diperlukan untuk makan 1000 IU.

Karena mereka dapat meningkatkan risiko batu ginjal, jangan melebihi tingkat vitamin D dalam tubuh 4000 IU per hari. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda tentang mengambil dosis vitamin D yang diperlukan untuk menghindari efek dari kekurangan vitamin D
Daftar makanan yang mengandung tulang vitamin
Apakah Anda ingin memiliki tulang yang kuat dan sehat? Key adalah, Anda harus makan makanan bergizi yang mengandung vitamin D dan kalsium. Seperti yang kita usia, tubuh dan nutrisi ini bermanfaat untuk kepadatan tulang yang lemah. Vitamin konsumsi tulang, terutama vitamin D dan kalsium, dapat mencegah hilangnya tulang akibat osteoporosis.
Untuk memperkuat tulang vitamin, termasuk di sini, beberapa makanan adalah sebagai berikut.
  • telur
  • Susu, keju, produk yoghurt
  • Sarden, salmon, tuna
  • bayam
  • Jus jeruk.

Untuk mencegah tulang dari masalah kesehatan seperti osteoporosis, jumlah yang cukup vitamin tulang. Pengalaman kekurangan vitamin ketika Anda jarang menjadi atau tidak terkena sinar matahari kuat, mengkonsumsi lebih sedikit makanan termasuk keseimbangan vitamin D untuk makan vitamin D melalui olahraga teratur untuk menjaga fungsi tulang yang sehat (D) atau Anda dapat kurangnya a.