Mengganti Sel Yang Rusak Dengan Transplantasi Sel Punca

Mereka disebut sel induk atau sel induk sebagai pengobatan baru bagi orang-orang yang menderita penyakit kronis seperti kanker. Terlepas dari itu, skala besar bisa diharapkan dari sel induk, metode ini masih tidak menargetkan berbagai informasi dari banyak perdebatan.

Peran utama dari sel induk dalam pengobatan adalah sebagai transplantasi. Ini, dan transplantasi sel induk kesehatan Kkhalaaa operasi dengan transplantasi sel induk untuk menggantikan sel yang rusak, dan digunakan untuk mengobati penyakit tertentu. Stem sel, sel, adalah sel-sel induk yang sama keluar lebih khusus. Sel-sel ini membelah untuk membentuk sel-sel lain, disebut anak-anak sel. Split, dapat terjadi dalam tubuh atau laboratorium. Sel-sel bayi ini dua jenis, dua sel induk baru dengan proses fungsi khusus (proses diferensiasi) (re-self-replikasi), atau sel, dapat kemudian dibentuk. Sel, sel-sel otak, sel-sel darah, telah dimasukkan tulang, otot, fungsi khusus jantung.

Secara umum, pencarian, sel-sel induk, akan mengembangkan masalah medis berikut:

Dalam rangka untuk mencari efikasi dan keamanan obat.
penyakit jantung, stroke, kanker, arthritis dan diabetes diabetes tipe 1, luka bakar, seperti dalam kasus orang yang menderita penyakit Alzheimer dan penyakit Parkinson, dan mengganti sel yang rusak oleh berbagai penyakit. Hal ini disebabkan sekretaris nyata untuk memiliki kemampuan sel untuk transplantasi ke dalam organisasi baru. Dengan cara ini, mereka dapat membantu dalam pengembangan obat regeneratif pada aplikasi.
Dengan melihat pematangan sel menjadi sel stem anggota dari proses, mungkin dokter dan peneliti, adalah mungkin penyakit ini adalah bagaimana memahami awal.
Di mana sel-sel ini, apakah itu? Sel induk yang akan digunakan, yaitu, Anda bisa datang dari berbagai sumber.

sel induk dewasa

Ini diperoleh dari bagian kecil dari jaringan tubuh, seperti lemak atau sumsum tulang.

sel batang embrio

Setelah 3-5 hari, umumnya hanya sekitar 150 sel yang berasal dari usia janin di. Sel-sel ini memiliki kemampuan yang lebih besar untuk mengembangkan sel-sel somatik lain dari sel induk dewasa. Yang paling efektif dan ada, penghapusan sel-sel induk dari embrio, ada ruang untuk diskusi dari sisi masih moral.

Merangsang sel-sel induk diinduksi

Ini adalah pemrograman ulang sel dewasa menyerupai sel embrio. Sel-sel ini dapat menjadi jenis lain dari sel atau dapat dibagi menjadi batang lainnya, dalam sel-sel tubuh.

Dalam penelitian terbaru, adalah mungkin untuk membuat otot jantung atau sel tulang, sel-sel induk dewasa di bagian tertentu dari tubuh, bahwa Anda memiliki kemampuan untuk berkembang menjadi sel-sel dari pihak lain, seperti sumsum tulang belakang dari sel induk saya menemukan.
Transplantasi sel induk
Sel induk yang disebut sebagai transplantasi sumsum tulang, sekarang digunakan di pabrik. Dengan demikian, sel induk, telah berkembang untuk mengganti sel yang rusak karena sakit atau kemoterapi. Atau kanker darah, misalnya, sebagai sarana untuk melawan sel-sel kanker. Dua jenis utama dari metode yang umum digunakan tanam adalah sebagai berikut. Seleksi akan tergantung pada hasil apa kebutuhan dan dokter pemeriksaan.
transplantasi autologous sel induk.
sel induk pasien sendiri yang telah cryopreserved, dan kemudian digunakan. Kemudian, sel-sel ini dipisahkan oleh sekitar tiga sampai enam bulan dan ditransplantasikan lagi dua kali dalam tubuh pasien.

manfaat:

Penolakan dan sedikit risiko efek samping kecil. pembentukan darah baru akan terjadi lebih cepat.

kekurangan:

Sel-sel kanker benar-benar hilang, Anda mungkin tidak perlu radiasi atau kemoterapi.

transplantasi sel Ologinak batang.

Relawan dan kerabat biasanya, silakan gunakan donor sel induk. Implan, atau transplantasi autologous telah berhasil, ketika berhadapan dengan infeksi agresif leukemia dan limfoma biasanya, ini digunakan.

manfaat:

Ini terus tumbuh setelah operasi perangkat, dalam rangka menciptakan toleransi baru, bebas dari kanker.

kekurangan:

Sehingga Anda dapat tubuh menolak sel-sel induk dari donor, risiko besar efek samping dan pemulihan akan lambat. Pembentukan darah baru, akan terjadi lebih lambat. Biasanya, metode ini apakah pasien memiliki saudara, jenis dan tingkat keparahan penyakit, tergantung pada usia dan kesehatan pasien, kisaran radiasi dan radiasi dan kerusakan kemoterapi yang dipilih.
berisiko tinggi

Penyakit, implan, berdasarkan jenis jenis kondisi usia dan kesehatan pasien, dan transplantasi sel induk, ada berbagai risiko komplikasi potensial fatal. Beberapa orang mungkin merasa hanya beberapa dari efek samping, ada kemungkinan bahwa orang lain yang tunduk pada proses yang sama dari port akan menghadapi komplikasi serius. Bagian dari risiko yang mungkin kurang dari terjadinya adalah sebagai berikut.
Atau pengembangan menjadi sel-sel induk embrionik yang tidak teratur, mungkin berkembang menjadi otomatis untuk berbagai jenis sel.
vaksinasi penyakit versus-host: sel-sel sistem kekebalan tubuh induk pada pasien dari orang asing donor, oleh karena itu, dipandang sebagai tubuh, dan akan menolak sel. visi miskin, mual, muntah, diare, nyeri otot, Luba